Yuk Cek Harga Celana Chino di Promo 11.11 Harbolnas Lazada

Saturday, November 9th, 2019 - Uncategorized


Material yang digunakan dalam pembuatan celana chino menggunakan bahan twill jadi 100% katun. Dari katanya saja kita sudah tahu bahwa chino pasti berasal dari kata Chinese sebab pertama kalinya celana twill dihasilkan di China. Penggunaan pertama kalinya celana ini pada abad ke-19 untuk pakaian militer. Hingga setelah bertahun-tahun lamanya sampailah dan digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Deskripsi Celana Chino

Meskipun hampir sama dengan celana jeans, namun celana twill berbeda dengan celana jeans. Model celana ini menggunakan model celana trouser yang juga sering dikenal dengan celana kerja, celana bahan ataupun celana formal. Karakteristiknya mempunyai kantong dalam di bagian belakang serta ada juga kantong model samping namun tak dilengkapi kantong koin. Umumnya potongannya berbentuk lurus ataupun baggy, namun saat ini sudah banyak yang dimodifikasi hingga hampir sama dengan celana jeans.

Bahkan saat ini semakin populer digunakannya celana ini. Meskipun awalnya dipakai untuk hal-hal bersifat militer namun pergeseran budaya mulai terjadi hingga ini banyak digunakan oleh artis, musisi ataupun actor. Sehingga kepopulerannya lebih kepada trendi, bukan lagi pada fungsinya. Memang bahannya nyaman digunakan apalagi dulu tujuan utamanya untuk keperluan militer.

Untuk mendapatkan celana ini bisa dengan mudah sebab banyak toko online saat ini seprti Lazada. Apalagi saat lagi akan adanya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 12 November 2019 atau bisa saja berlangsung selama satu bulan.

Bisa Digunakan oleh Pria dan Wanita

Kini celana chino tidak hanya dikhususkan penggunaannya untuk pria saja, namun juga dirancang agar bisa dikenakan oleh wanita. Umumnya menggunakan bahan katun yang lembut sehingga ringan saat dikenakan. Dijahit dengan frekuensi yang agak renggang sehingga tak kelihatan dari luar. Disebabkan berbahan katun lembut, maka bisa dibilang tak mudah kusut atau tak perlu terlalu sering disetrika.

Bahan selanjutnya digunakan kain drill atau twill yang halus dan tahan lama serta warnanya bisa awet. Kemudian bahan stretch yang lebih fleksibel dan elastis. Acara 11.11 promo Harbolnas Lazada memberikan banyak diskon, promo, cashback, promo free ongkir  dan flash sale.

Gratis Ongkir? Tentu Bisa

Nah, bagi yang ingin gratis ongkir jadilah pembeli pertama untuk berbagai produk yang ada di Lazada dan yang membutuhkan celaana chino jangan lupa cek laman Lazada. Free ongkir ini hanya berlaku satu hari saja yakni 11 November 2019 dalam jangka waktu 24 jam.

 Siapkan terus budget agar bisa beli produknya tepat waktu. Selain itu, juga ditawarkan fitur Group Play yaitu konsumen yang mengajak temannya akan memperoleh Rp 10 ribu setiap ada pengguna baru yang diajak.

Berbagai promo dan diskon memang sangat menggiurkan namun jangan lupa tips-tips saat beli celana bahan twill ini. Meskipun barangnya murah bukan berarti langsung memborong  tanpa memperhatikan detail dari kain tersebut. Ini penting dilakukan agar tak menyesal setelah barang dibawa pulang ke rumah. Tips yang bisa diaplikasikan diantaranya terlebih dahulu ketahui bahan yang digunakan saat memilih celana. Konsumen perlu memilih bahan berkualitas bagus serta jahitannya yang rapi hingga semua bagian celana tersebut tidak cacat.

Kemudian pilih warna yang diperlukan sambil mengukur pinggang apakah sesuai atau tidak. Pilihlah yang mana yang merasa nyaman saat dikenakan. Jika memungkinkan silahkan coba kenakan di kamar ganti. Namun jika dipesan secara online, ketahui detailnya yang ditampilkan berupa gambar, pastikan warna yang ada digambar tak jauh berbeda dengan warna aslinya.