Buat Kalian yang Suka Belanja Online, Jangan Tinggalin ini!

Wednesday, October 2nd, 2019 - Uncategorized




Wah ga kerasa nih udah bulan oktober lagi aja, kalian yang tukang jajan online pasti udah tau nih kalo bulan oktober sampai desember, biasanya platform online memberikan diskon gede gedean untuk para penggila jajan online, khususnya pada tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember.

Umum nya biasanya di sebut harbolnas, kalian udah pasti tau kan ? hari belanja online nasional, dimana semua platform online mengeluarkan jurus jitu untuk menarik costumer, Blibli.com juga ngadain promo diskon gede gedean loh, promo diskon itu di mulai dari 1 oktober sampai dengan 31 desember 2019 lohm nama programnya Histeria Syok !, pasti kalian bertanya Tanya, emang apa sih hysteria syok itu ? nah, yang belum tau, bakal mimin kasih tau nih, ada 2 cara yang bisa kita lakuin untuk ikut programnya,

  1. Dengan cara belanja, setiap kita belanja dan bayar dengan mnimal seratus ribu rupiah kita akan mendapatkan satu token hysteria, dan selama kita belanja per ordernya diatas serratus ribu, tetap akan dapet token historia,dan tidak dibatasi jumlah order yang kita buikin.
  2. Dengan cara kita ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com, contohnya: Verifikasi nomor Handphone, Product Review, Install aplikasi Blibli.com, Main Game di aplikasi Blibli.com kita bakal dapat lagi 1 (satu) token di setiap aktifitasnya. Untuk aktifitas ini, cuma dapat 3 (tiga) token per akun per hari.

Nah, terus…. kalau sudah dapatin Token Histerianya, kita bisa ngapain aja? kalian kan tau, biasanya Token itu dipakai untuk Undian… dan biasanya juga namanya undian itu butuh luck, atau keberuntungan yang besar dapetinnya, atau gampangnya hoki hokian hehe dan biasanya platform-platform lain dikit banget kasih barangnya. Kalau ada harga heboh, biasanya jumlah barangnya cuma 1, atau paling dibawah 10.

Nah, dengan token Histeria, di Blibli.com ada Game Capit, permainan yang kayak Capit-capit ngambil barang. Untuk mainnya kita harus pakai 5 (lima) token Histeria yang udah kita dapet. Terus, kalau kita main Game Capit ini, kita bisa dapat apa emangnya? Nah, disini yang menurut gue bikin SYOK!

Tapi ingat yah, ini gak gratisan lho! Meski begitu tetep aja bikin SYOK! Karena di dalam Game Capit ini, ada banyak banget produk yang bisa kamu Tebus dengan Harga SYOK! Nih bocorannya yach, produk-produk keren yang bisa kamu dapetin selama 1 Oktober sd 31 Desember 2019 (92 hari kalender): Ada 12 unit mobil Honda CRV 1.5 Turbo, yang disediakan 1 unit per minggu dari Oktober sd Desember. Harga Syoknya mulai Dari Rp. 50 juta s/d Rp. 250 jt. Tau donk, harga normal mobil ini Rp. 490 jutaan On The Road.

Ada 1 unit motor Yamaha NMax yang disediakan SETIAP HARI. Jadi kalau dihitung-hitung disiapin sekitar 92 unit motor yang Harga Syoknya mulai dari Rp. 2.799.000,- s/d Rp. 14.9 jutaan.. Gile…. harga normalnya aja sdh Rp. 27 jutaan

Ada 2 unit Logam Mulia yg beratnya 5gr, disediakan SETIAP HARI jadi kalau dihitung-hitung ada sekitar 184 keping Logam Mulianya. Harga Syoknya mulai Dari Rp. 389 ribu sd 1.8 jutaaan aja. Harga Normal kalo ngak salah sekitar 3.8 jutaan. Gila sih. 3 juta aja, gue beli deh

Ada 60 unit LED TV yang disediakan SETIAP HARI, dengan total kalau dihitung ada sekitar 5.000an yang harga Syoknya mulai dari Rp. 129.000 sd 1.8 jutaan saja. kalau ngak salah ukurannya dari 22 inch sampai dengan 40 inch dari beberapa merek kayak Samsung, Philips, dll. Sinting sih…. paling murah aja setau gue Rp. 1.5 jutaan untuk TV yg kecil.

Terus ada lagi 7 unit Notebook Dell yang disediakan SETIAP HARI… jadi totalnya sekitar 600 an Laptop booo…. Harga Syoknya mulai Rp. 399.000,- sd 1.9 jutaan… Giling… laptop apaan coba yang cuma segitu harganya.

Gila banget kan harbolnas nya di blibli.com bener bener bikin syok ! makanya siapin plannya deh teman-teman untuk sikat Token sebanyak-banyaknya! Jangan sampe kamu ga kebagian yahhh. Good Luck