JARINGAN TERMAL DAN WIFI TERBAIK ADA DI MOTHERBOARD MSI X570

Wednesday, August 28th, 2019 - Uncategorized

Seperti semua seri chipset sebelumnya, chipset 500-seri telah dirancang khusus untuk memaksimalkan kinerja ketika menggunakan prosesor Ryzen 7nm terbaru – memberikan akses ke standar terbaru dalam jaringan, konektivitas periferal, penyimpanan, dan banyak lagi.

Dukungan Internal untuk CPU AMD: Seri 1 Prosesor Desktop 7nm
Bagi mereka yang telah menunggu prosesor 7nm Ryzen, ini dia. Chipset 500-seri mendukung prosesor AMD terbaru, dan mereka telah dirancang untuk mengekstraksi yang terbaik dari mereka.

Dukungan PCI-e 4.0 dan M.2 Gen 4: Akses ke Kecepatan Transfer hingga 64 GB / s Bandwidth
Menggandakan kecepatan yang ditawarkan oleh standar PCI-e 3.0 sebelumnya, PCI-e generasi ke-4 akan memungkinkan transfer data yang lebih cepat – mengantarkan era baru kartu grafis, perangkat penyimpanan, perangkat jaringan, dan banyak lagi lainnya.

Dibandingkan dengan kecepatan 15,75 GB / s pada PCI-e 3.0 / 3.1 x16, standar PCI-e 4.0 akan memberi Anda akses ke kecepatan data luar biasa 31,51 GB / s pada PCI-e 4.0 x16. Bahkan penyimpanan sangat cepat dengan dukungan untuk M.2 Gen 4, membanggakan kecepatan baca hingga 5000Mb / s dari pengujian kami.

FROZR Heatsink dengan On-board Fan yang Dipatenkan: Lebih dari 10% Temps Lebih Rendah
Kecepatan yang lebih baik, prosesor yang lebih cepat, core lebih banyak, dan mendukung perangkat keras generasi baru tidaklah mudah. Setiap motherboard MSI X570 memiliki solusi termal yang baru dirancang – Heatsink FROZR. Kipas terintegrasi dalam heatsink ini membantu mendinginkan chipset serta slot M.2 Gen 4 berkecepatan tinggi lebih efisien pada motherboard. Selain itu, mereka dilengkapi dengan teknologi Zero FROZR, sistem tuning AI yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas sesuai dengan suhu chipset. Ini juga menghilangkan kebisingan kipas dengan menghentikan kipas dalam situasi beban rendah. Anda juga dapat memilih tiga mode Boost / Balance / Silence yang telah diatur sebelumnya dengan preferensi Anda. Bahkan, pada beban rendah, itu akan memastikan bahwa kipas tidak berputar sama sekali.

M.2 ShieldFROZR
M.2 Shield FROZR melindungi perangkat M.2 Anda seperti NVMe SSD agar tidak memanas. Perangkat ini memanaskan throttle jika terkena panas dan dapat mengakibatkan kinerja yang lambat. Motherboard X570 kami dirancang untuk mencegah hal ini terjadi bahkan jika Anda menjalankan CPU dan GPU yang kuat yang menghilangkan panas seperti apa pun.

Desain Daya Digital IR PWM: Peningkatan Kinerja Peningkatan Inti
Penyearah Internasional dihitung di antara para pemimpin industri pengontrol daya digital. Desain Daya Digital IR PWM yang unik dan konektor daya ganda akan menjadi andalan di semua motherboard MSI X570 – melengkapi Anda dengan motherboard yang menikmati pengiriman daya yang lebih efisien dan suhu yang lebih dingin. Sementara pengiriman daya digital yang lebih baik memastikan bahwa daya diarahkan ke tempat yang diperlukan dengan akurasi tepat, suhu yang lebih dingin akan memberi Anda lebih banyak ruang kepala overclocking daripada sebelumnya.

Jaringan: Wi-Fi 6 & 10 Gigabit Ethernet (10 GbE)
Perbaikan di bidang jaringan selalu diterima. Dengan standar jaringan kami sebelumnya mulai membatasi kebutuhan konsumsi konten kami yang terus meningkat, seperti streaming 4K, server media rumah, dan NAS, standar baru dalam jaringan kabel dan nirkabel menjadi alasan untuk perayaan. Standar Wi-Fi terbaru, Wi-Fi 6 atau 802.11ax, menawarkan keandalan, stabilitas, bandwidth yang lebih tinggi, dan efisiensi daya yang lebih baik bila dibandingkan dengan standar Wi-Fi 5 terakhir (802.11ac). Demikian pula, standar 10 GbE untuk jaringan kabel menghadirkan dukungan dupleks penuh untuk pertama kalinya – memastikan bahwa itu mengurangi latensi sambil meningkatkan bandwidth hingga 10 Gigabit per detik. Motherboard X570 kami mendukung keduanya atau salah satu dari standar baru ini dan memberi Anda akses ke jaringan generasi berikutnya yang lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk Harga Motherboard MSI X570 sendiri dibandrol mulai dari harga Rp. 3 juta rupiah.